Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MARTIN KEMBALI MENDOMINASI FP1 GP THAILAND

YUNZ
27 Okt 2023, 22:58 WIB Last Updated 2023-10-27T15:58:07Z


Korantalk- pembalap Pramac Racing Jorge Martin kembali mendominasi GP Thailand dengan mencatatkan waktu tercepat di FP1 GP Thailand dengan Ducati Desmosedici23.

dengan bekal pembelajaran dari GP Australia dan cuaca yang sangat cerah Jumat (27/10/2023) siang para pembalap beraksi di sirkuit internasional Chang, di trek yang kering Martin langsng mendominasi jalannya FP1 dengan memberikan waktu paling cepat dan hanya terpaut +0.238 detik dengan vinales yang berada di posisi ke 2.

sedangkan Bagnaia kembali mendapatkan kesusahan dengan mengakhiri FP1 dengan masuk top 10  dengan perbedaan waktu + 0.987 detik dari pemimpin waktu tercepat, perjalanan Bagnaia untuk mendapatkan title juara dunia semakin sulit.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Marq yang semakin terpuruk tidak berhasil menjadi top 10 dalam FP 1 ini harapan Marq yang sangat tinggi untuk mendapatkan pelorehan waktu yang baik di sirkuit ini namun belum bisa di esekusi dengan sangat baik oleh Marc yang hanya bisa selesai di ranking 18.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan