Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MARTIN MENDOMINASI FP1 GP AUSTRALIA DAN MEMBERI ANCAMAN KEPADA RIDER LAIN TERUTAMA BAGNAIA

YUNZ
20 Okt 2023, 20:56 WIB Last Updated 2023-10-20T13:56:34Z


Korantalk- Jorge Martin kembali dengan tampil impresif seakan akan memberikan ancaman kepada rider lain terutama Bagnaia dengan mondominasi di FP 1 GP Australia ini.

dengan kecepatan yang konsisten Martin sukses mendapatkan perolehan waktu tercepat di FP 1 ini ia berhasil mencatatkan waktu 1'29,039 berbeda +0,720 dengan pembalap di belakangnya yakni Fernandez.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

berbeda dengan Martin sang pemimpin klasemen yang harus memenangkan race GP Australia ini malah tidak masuk top 10 dan perjalanan dia mendapatkan title juara dunia semakin berat, Martin yang sukses mendapatkan waktu terpecat memberikan sinyal ancaman kesueluruh rider terutama Bagnaia kare Martin juga mengincar title juara dunia Moto GP perdananya.

dengan fastcorner di GP Australia ini seharusnya Ducati sangat susah untuk menaklukan Circuit tersebut ketimbang pabrikan lainnya karena Ducati cenderung memiliki mesin yang kuat seperti tenaga kuda yang sangat mendominasi di lintasan lurus dan sangat lemah di tikungan karena kesusahan mengendalikan Ducati di belokan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan