Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MENDOMINASI DI SESI QUALIFIKASI NAMUN KONDISI BAN MOTOR MARTIN MEMBUATNYA TERPOJOK DI POSISI KE 5

YUNZ
21 Okt 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-10-21T15:09:50Z


Korantalk- dengan jadwal race yang di ubah dengan sprint racenya balapan GP Australia di mulai dengan sangat panas dengan Martin yang memulai dari grid depan bersama Bagnaia yakni posisi satu untuk Martin dan juga posisi 3 untuk Bagnaia.

Martin memulai balapan dengan spektakuler dengan memimpin dengan jarak waktu yang sangat jauh yakni 3 detik lebih namun terjadi perebutan di podium kedua antara Zarco, Di Giantonio, Bagnaia dan juga Brad Binder selagi terjadinya perebutan tersebut Martin semakin menjauh dengan rider di belakangnya.

namun balapan yang sudah hampir mencapai  akhir Martin mendapat masalah ban yang sudah mulai aus dan rider di belakangnya yang sedang kejar kejaran memanfaatkan keuntungan tersebut.

dengan 4 rider yang mengejar Martin dengan sekuat tenaga akhirnya Martin terkejar di 2 laps terakhir dan drama panasnya terjadi di last lap yang di perlihatkan side by side dari ke lima rider tersebut di mulai dengan Zarco yang memotong Martin dengan sangat cantik dan Bagnaia yang memanfaatkan kondisi tersebut untuk menusuk masuk melewati Martin.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

namun Martin yang kecolongan tetap berusaha namun apa daya dengan ban yang sudah aus malah dia di lewati oleh Di Giantonio yang mendapatkan podium pertamanya di Moto GP namun Martin di akhir corner karena sulitnya mengendalikan motornya malah di potong oleh Binder dan berakhir di posisi ke 5.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan