Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PADA AWALNYA DI TARGETKAN MEDALI PERUNGGU ARIANTI PUTRI JUSTRU MENYABET MEDALI EMAS

YUNZ
24 Okt 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-10-24T15:04:51Z


Korantalk- hal mengejutkan terjadi di cabang olahraga atletik di Asian Para Games 2023 Indonesia mendapatkan medali emas dari nomor lari 100m T12, Arianti Putri pada awalnya di targetkan hanya mendapatkan medali perunggu tak di sangka kerja kerasnya menghasilkan sebuah medali emas untuk Indonesia.

Slamet Widodo selaku pelatih atletik Indonesia mengungkapkan Putri finis tercepat dengan catatan waktu 12,52 detik dan yang lebih mengejutkan ialah Arianti berhasil memecahkan rekor baru di Asian Para Games.

hari ini atletik bisa menambahkan medali untuk Indonesia ujar Slamet di tambah beliau mengatakan medali emas yang di berikan oleh Arianti merupakan sebuah kejutan mengingat pada awalnya Arianti hanya di targetkan mendapatkan medali perunggu tetapi justru dia mampu meraih medali emas bahkan mencetak rekor terbaru ujarnya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

ini membuktikan bahwa atlet Indonesia bisa meraih lebih dari yang di targetan dan ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan untuk Indonesia. 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan