Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PEREBUTAN TITLE JUARA DUNIA MOTO GP BAGNAIA DAN MARTIN

YUNZ
25 Okt 2023, 23:07 WIB Last Updated 2023-10-25T16:07:50Z


Korantalk- dengan balapan Moto GP yang tersisa tinggal beberapa race lagi perebutan title juara dunia menjadi sangat panas dan tentunya akan sangat seru.

Bagaia harus sangat berhati hati dengan dominasinya Jorge Martin di Moto GP musim ini dan harus mempertahankan poinnya tersebut sedangkan Martin harus mempertahankan dominasinya tersebut dan tidak membuat kesalahan agar bisa mengejar poin sang pemuncak klasemen.

dengan selesih poin yang lumayan jauh Martin harus berusaha untuk finis di depan Bagnaia agar bisa melewati pelorehan poin tersebut dan Bagnaia juga harus mempertahankan poinnya tersebut untuk memecahkan kutukan no 1 pada Moto GP yang belum bisa di pecahkan oleh rider rider lain setelah Mick Doohan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dari balapan di Australia GP juga merupakan race yang sangat memukau dan juga penantian lama Zarco untuk mendapatkan podium 1 dengan kemunculannya dengan mengejutkan hampir mendapatkan podium 1 perdananya di Moto GP di tahun 2017 namun ia harus terjatuh di GP Qatar tersebut.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan