Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERFORMA FAJAR?RIAN YANG KIAN MEROSOT LEGENDA BULUTANGKIS INDONESIA CHRISTIAN HADINATA BUKA SUARA

YUNZ
12 Okt 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-10-12T12:37:25Z



Korantalk- melihat performa ganda putra Indonesia Fajar/Rian yang semakin merosot masih mengundang sorotan legenda hidup bulutangkis Indonesia Christian Hadinata ikut berkomentar.

terlebih lagi Fajar/Rian tidak menduduki peringkat satu BWF lagi usai kekalahannya di tournament tournament akhir ini peringkat mereka di gusur oleh pasangan India, Satwiksairaj/Chirag.

menurut Hadinata menjadi beban tersendiri dari menjadi pasangan no 1 dunia bulutangkis yang membuat mereka sedikit tertekan pada saat menjalankan pertandingan.

sebelum mereka menyandang gelar no 1 dunia prestasi mereka meningkat dengan sangat pesat hingga bisa mengimbangi minion bahkan melampaui mereka.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Hadinata berharap Fajar/Rian bisa berlatih lebih keras dan bisa melakukan perubahan atau pengembangan di tournament mendatang dan berharap Fajar/Rian bisa kembali mendominasi bulutangkis dunia dan bisa menduduki kursi no 1 dunia kembali.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan