Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERINGKAT DUNIA 342 MENJADI KORBAN AMUKAN RATU BULUTANGKIS ASAL TAIWAN

YUNZ
11 Okt 2023, 16:17 WIB Last Updated 2023-10-11T09:17:21Z



Korantalk- babak 32 besar Arctic Open 2023 mempertemukan ratu bulu tangkis asal Taiwan yang pernah menduduki ranking 1 dunia melawan Catlyn Kruus dari Estonia, Rabu (11/10/2023).

Tai Tzu Ying mengalahkan wakil Estonia dengan waktu 24 menit dengan 2 game langsung dengan skot yang cukup telak yakni 21 - 7, 21 - 11, dengan hasil ini Tai memastikan diri melangkah ke babak kedua.

Tai mengawali pertandingan dengan sangat agresif dan tak mau mengambil waktu yang lama untuk mengakhiri pertandingan tersebut lawannya yang menduduki peringkat 342 dunia ini menjadi korban amukan ratu Taiwan ini.

sebelum interval pertandingan sangat sertu dan seimbang namun setelah interval Tai yang semakin panas pun membantai habis lawannya dengan skor 21 - 7.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

di set kedua Tai yang lebih melambatkan tempo bermainnya membuat lawannya mendapatkan poin 11 tidak seperti di awal pertandingan Tai yang menggas terus hingga lawannya terbantai dengan poin 1 digit di set kedua ini Tai menang dengan skor 21 - 11.

dengan hasil yang di dapatnya ia terus melangkah kedepan dan dia berkemungkinan mendapatkan emas di tournament kali ini mengigat pemuncak ranking BWF tidak bisa bermain.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan