Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERJUANGAN KERAS GREGORIA BERBUAH MANIS MELAJU KE BABAK KE TIGA

YUNZ
3 Okt 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-10-03T09:00:58Z



Korantalk- dari sektor tunggal putri wakil Indonesia berhasil melaju ke babak ke tiga usai mengalahkan pebulutangkis asal India denagn permainan yang sangat sengit pada Selasa (3/10) di Binjiang Gymnasium.

di awal permainan yang sudah sengit Gregoria berusaha keras untuk memukul mundur pebulutangkis asal India yakni Chaliha, pada pertandingan ini Gregoria harus jatuh bangun berkali kali untuk mengimbangi permainan Chaliha.

BACA JUGA : MELAWAN PEBULUTANGKIS TIMOR LESTE TAK TANGGUNG TANGGUNG ZEE JIA KASIH LAWAN POIN 0

pada akhir interval pertama Gregoria harus tertinggal 9 - 11 pada interval ke 2 set pertama Gregoria berupaya untuk bangkit kembali namun ia harus menghadapi Chaliha yang bermain denagn sangat alot dan percaya diri karena kemenangan interval pertamanya itu.

sempat tertinggal 15 - 17 Gregoria dengan sangat berupaya keras akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 21 - 17.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

pada set ke dua alih alih menguasai alur jalannya permainan dengan bermain lebih agresif Gregoria malah kelabakan dan sempat tertinggal di interval pertama denagn skor 9 - 11, namun Gregoria tetap tenang dan melanjutkan pertandingan dengan sangat tenang dan membuat dirinya menang dari set kedua ini dan mebuat dirinya mendapatkan tiket ke babak ke tiga.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan