Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERTUKARAN PEMAIN YANG SANGAT MENGEJUTKAN YANG MUNGKIN AKAN MENJADI PENYESALAN TERDALAM BUCKS MUSIM INI

YUNZ
2 Okt 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-10-02T09:14:36Z



Korantalk- tidak ada yang menyangka Portland Trail Blazers akhirnya melepas pemain bintangnya  ke Milwaukee Bucks, pada awalnya di ketahui bahwa Lilard meminta untuk di tukarkan ke Miami Heat namun dengen mengejutkan malah merapat bersama Giannis Antetokounmpo.

kepindahan Lilard ke Bucks memang merupakan sebuah kejutan namun banyak asset pemain yang di lepas oleh Bucks yang bisa di bilang akan menjadi penyesalan bagi pihak Bucks beberapa pemain seperti Jusuf Nurkic, Nassir Little, dan Grayson Allen.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

bahkan yang paling mengejutkan ialah melepas salah satu asset terpenting di Bucks yaitu Jrue Holliday yang menepi di Boston Celtic, pemain yang ada di dalam squad utama Bucks ini bahkan pernah membantu membawa Buck menjadi juara pada musim itu dimana Jrue membuat seorang Devin Booker yang sangat on fire pada saat itu sangat frustasi.

mungkin saja jika bukan Jrue yang menjaga Devin yang sedang sangat onfire pada musim itu Bucks akan sangat kuslitan untuk mendapatkan cin cin juara, kita saksikan saja di musim ini apakah keputusan melepas Jrue untuk pertukaran Lilard menjadi penyesalan bagi Buck atau malah makin membaik.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan