Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

POLE POSITION PERDANA DARI MARINI DI GP INDONESIA

YUNZ
14 Okt 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-10-14T15:55:55Z

Korantalk- Sabtu (14/10/2023) usai menjalani sesi qualifikasi, rider VR46 Racing Luca Marini berhasil mendapatkan pole position dengan waktu 1:29,978 pencapaian tersebut membuat dirinya meraih pole posistion dan menciptakan rekor baru di GP Indonesia ini.

alih alih mendominasi sesi qualifikasi ini Jorge Martin malah crash di saat yang genting dan akhirnya dirinya harus puas dengan start di posisi ke enam di race GP Indonesia nanti, rival juaradunianya malah lebih merosot Bagnaia harus start dari posisi 13 ini membuat Bagnaia semakin susah untuk mendapatkan juara dunia.

BACA JUGA : MARTIN MENDOMINASI SPRINT RACE MANDALIKA DAN AMBIL ALIH POSISI SATU JUARA DUNIA SEMENTARA

terlebih lagi Martin yang poinnya hanya terpaut beberapa poin dengan beberapa race yang tertinggal Martin dan Bagnaia akan melakukan duel yang sangat panas untuk memperebutkan juara dunia tersebut.

berbeda dengan Marini teman se timnya harus memulai start dari posisi ke 9 selain itu Marc Marquez yang berhasil mengakhiri sesi qualifikasi ini dengan hasil yang cukup bagus dari sebelum sebelumnya Marc memulai balapan di posisi ke 8.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan hasil ini di musim Moto GP 2023 ini sudah mendapatkan 7 rider yang mendapatkan pole position yakni Marc Marquez, Aleix Espargaro, Marco Bezzecci, Fransesco Bagnaia, Jorge Martin, Alex Marquez dan juga Luka Marini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan