Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polisi Olah TKP Ulang Pembunuhan Subang, Terdakwa Danu Dibawa ke Lokasi

Sekilas Info
24 Okt 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-10-24T08:40:52Z


KORANTALK  Jakarta- Polda Jabar kembali menggelar olah TKP ulang pada permasalahan pembunuhan Tuti serta Amalia Mustika Ratu ataupun Amel. Salah satu terdakwa, Meter Ramdanu alias Danu, juga muncul dikala olah TKP.

Dikutip KORANTALK , Selasa( 24/ 10/ 2023), olah TKP ulang ini dicoba polisi buat mencari benda fakta lain yang diprediksi masih terletak di TKP. Di TKP yang terletak di Kampung Ciseuti, Desa/ Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, ini, nampak petugas kepolisian bersenjata laras panjang berjaga di depan TKP.

Bukan cuma itu, Regu Inafis dari Polda Jabar juga nampak lagi bersiap- siap buat melaksanakan olah TKP ulang.

Salah satu terdakwa, Danu, muncul di TKP. Dengan memakai sweater bercorak biru tua dengan kepala ditutup, terdakwa Danu nampak digiring oleh petugas mengarah balik rumah TKP.

Dengan kembali digelarnya olah TKP ulang oleh polisi ini, pihak keluarga yang pula ikut muncul di TKP berharap para pelakon dapat memperoleh diganjar hukuman seberat- beratnya.

" Harapannya kilat terungkap, pelakunya biar ngaku udah sangat gitu aja. Tiba seluruh keluarga pengen ketahui," ucap Lilis Sulastri kakak korban dikala berbincang dengan KORANTALK di posisi peristiwa dikutip KORANTALK , Selasa( 24/ 10/ 2023).


iklan