Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polisi Sebut Pria Bersenjata Pepet Mobil di Tol Tangerang Bukan Begal

26 Okt 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-10-26T14:13:14Z

korantalk - Polisi menangkap pria berinisial MAP (21) yang diviralkan begal di Tol Tangerang. Polisi mengungkap motif MAP memepet mobil korban bukan aksi pembegalan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan dari korban bernama Yoga (37). Dari keterangan korban terungkap awal mula aksi MAP memepet mobil korban hingga mengeluarkan senjata tajam.


"Itu bukan begal. Dia itu ini loh, ugal-ugalan terus mengerem mendadak terus diklakson sama (korban) yang di belakangnya. Itu cerita dari korban," kata Zain, Kamis (26/10/2023).


Tak terima diklakson, MAP kemudian mengejar hingga memukul-mukul mobil korban. Kejar-kejaran itu terjadi di Km 15 dekat Exit Tol Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang.


"Dia (pelaku) nggak terima (diklakson), akhirnya kejar-kejaran dan keluarkan sajam itu," tuturnya.



Ditangkap di Serpong

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (24/10) sekitar pukul 05.30 WIB ini viral di media sosial. Polres Metro Tangerang Kota bergerak cepat menelusuri kejadian viral ini hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku.


baca juga : Dulu Hidup Mewah dan Punya Segalanya, Artis Terkenal ini Kini Miskin, Harta Habis Dikuras Istri


Pelaku berinisial MAP (21). Dia ditangkap Tim Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.


"Ditangkap di daerah Serpong jam 02.30 WIB dini hari tadi. Dia lagi bawa mobil itu," katanya.


Polisi kemudian membawa MAP ke Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.


Sebelumnya diberitakan, pria tersebut diviralkan begal mobil di Tol Tangerang. Aksi pelaku ini direkam oleh penumpang di mobil korban dan viral di media sosial.


Dalam potongan video yang viral terlihat pelaku membuka kaca mobil lalu memukul mobil korban. Dalam rekaman video lainnya pelaku terlihat mengeluarkan senjata tajam jenis cocor bebek.

Baca di halaman selanjutnya: kronologi kejadian versi keluarga korban....


baca juga : Tersebar Video Jokowi Fasih Mandarin, Kominfo: Editan AI Menyesatkan!


Kronologi Kejadian


Peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/10/2023) sekitar pukul 05.32. Saat itu Yoga bersama keluarganya dalam perjalanan dari Bandung menuju ke Tangerang.


Tiara, keponakan Yoga, mengatakan pelaku pengemudi Honda Brio tiba-tiba menghadang mobil pamannya. Pelaku tersebut menyuruh Yoga untuk berhenti.


"Jadi mobil Brio ini tiba-tiba ngehadang, dia tuh udah ugal-ugalan terus nggak tahu kenapa dia ngehadang mobil suruh om saya berhenti padahal om saya nggak kenal dia," jelas Tiara saat dihubungi, Kamis (26/10/2023).


Yoga tidak keluar dari dalam mobil mengingat si pelaku membawa senjata tajam. Pelaku lalu memepet mobil Yoga sambil menggedor-gedor kaca.


"Dia pukulin kaca mobil dan mengancam kempesin ban," katanya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan