Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

RIDER MOTO GP YANG SAMPAI DI MANDALIKA IKUT SERTA DALAM PROGRAM PELESTARIAN LINGKUNGAN MANDALIKA

YUNZ
9 Okt 2023, 22:31 WIB Last Updated 2023-10-09T15:31:50Z



Korantalk- para rider MOTO GP yang sampai di Mandalika akan melakukan 2 aktifitas yang sangat penting jelang GP Indonesia yakni penanaman terumbu karang dan bersih bersih pantai serta parade, menariknya semuanya di lakukan di Provinsi NTB.

pada edisi perdana MOTO GP tahun lalu parade pembalap di lakukan di jalanan ibu kota setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka , para rider mengendarai motornya menuju hotel Indonesia kempinski.

namun di GP Indonesia kali ini kita tidak akan melihat hal ini akan terjadi lagi karena menurut dorna kurang seru jika hal tersebut di ulang, hanya saja mereka akan menyapa penggemar dari dalam bus untuk alasan keamanan, hanya segilintir rider yang mengikuti program tersebut.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

para rider juga di ajak berkontribusi pada pelestarian lingkungan dengan menanam terumbu karang dan membersihkan pantai acara ini di langsungkan pada kamis (12/10/2023), ini juga menjadi salah satu langkah kecil memperbaiki ekosistem terumbu karang di kawasan Mandalika.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan