Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rizky Tewas Musibah di Tol Purbaleunyi

Sekilas Info
13 Okt 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-10-13T08:01:12Z



KORANTALK Bandung- Kecelakaan kemudian lintas terjalin di Jalur Tol Purbaleunyi, Kilometer 133, Cigondewah Rahayu, Kota Bandung. Seseorang mahasiswa bernama Meter Rizky Ramadhan( 24) tewas dalam insiden tersebut.

Data yang diperoleh detikJabar, musibah maut itu terjalin pada Selasa( 10/ 10/ 2023) dekat jam 04. 30 Wib. Korban wafat dunia usai mobil yang dikendarainya menabrak truk di jalur tol.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arief Saepul Haris berkata, insiden bermula dikala mobil Yaris B 2930 KKW yang dikemudian mahasiswa asal Bekasi itu melintas dari arah barat ke timur. Setibanya di posisi, korban yang diprediksi mengantuk menabrak bagian balik truk berplat no B 9053 PDC yang dikemudikan Didin( 39) asal Pandeglang.

" Dikala peristiwa berlangsung, korban diprediksi dalam keadaan mengantuk," kata Arief.

Sehabis menabrak truk tersebut, mobil korban dilaporkan turut terseret sampai menyudahi di Kilometer 133+400 Tol Purbaleunyi. Korban juga setelah itu dinyatakan tewas di posisi peristiwa.

Jasad korban setelah itu dievakuasi ke RSHS Bandung. Polisi yang turun tangan setelah itu langsung menanggulangi musibah maut tersebut.

" Peristiwa ini masih dalam penindakan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," pungkasnya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan