Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SELAIN GINTING GREGORIA JUGA HARUS KANDAS DI ASIAN GAMES 2023

YUNZ
6 Okt 2023, 19:53 WIB Last Updated 2023-10-06T12:54:11Z



Korantalk- setelah Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga mengalami kekalahan melawan wakil Jepang Aya Ohori dengan dua game langsung.

Gregoria kalah dengan skor yang cukup terbantai di set pertama yakni 10 - 21 dan hampir bangkit di set kedua namun belum bisa menumbangkan Aya Ohori dan kalah denagn skor 19 - 21.

BACA JUGA : USAI KEKALAHAN GINTING MELAWAN WAKIL TUAN RUMAH INDONESIA HANYA TERSISA 1 WALIK DI SEKTOR TUNGGAL PUTRI

memulai pertandingan dengan permainan yang sangat kacau Gregoria tertinggal sangat jauh yak 6 - 1 sampai sempat mengejar di akhir interval skor menjadi 11 - 9, selepas interval Gregoria bukannya lebih berhati hati malah semakin kacau dan akhirnya mengakhiri set pertama dengan skor 21 - 10.

di set kedua ini Gregoria semakin membaik dan mencoba untuk bermain lebih menyerang dan perjuangannya ha,pir saja membawa dia pada kemenangan dan melanjutkan ke rubber game namun belum menjadi rezeki Gregoria yang harus kalah di set kedua ini dengan skor yang cukup tipis yakni 21 - 19.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan kekalahan dari Gregoria ini Indonesia sudah tidak ada Wakilnya lagi untuk melanjutkan pertandingan di asian games 2023 ini sangat di sayangkan padahal ekspetasi dari pihak Indonesia mereka bisa membawa pulang Emas namun masih belum menjadi Rezeki bagi Indonesia.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan