Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Selebgram Adelia Ditangkap, Istri Bandar Narkoba- Terima Aliran Uang Miliaran

Sekilas Info
23 Okt 2023, 21:19 WIB Last Updated 2023-10-23T14:22:07Z


KORANTALK Jogja- Selebgram Adelia Gadis Salma ditangkap polisi atas dugaan keterlibatannya dalam jaringan narkoba internasional. Adelia ialah istri bandar narkoba serta diprediksi menerima aliran uang miliaran rupiah dari suaminya.

Mengutip detikSumbagsel, selebgram Palembang itu diamankan petugas Polda Lampung pada Sabtu( 26/ 8) kemudian di suatu klinik kecantikan di Jalur Basuki Rahmat, Kota Palembang. Adelia diprediksi menyembunyikan aset- aset hasil kejahatan si suami, Kadafi alias David yang dikala ini lagi menempuh hukuman di Lapas Nusakambangan.

Adelia mengaku sebagian kali diberikan duit tunai miliaran rupiah serta pula transferan duit dari suaminya. Fakta transferan duit itu nampak dari novel tabungan yang ditemui dikala dicoba penggeledahan di rumah di Jalur Catur, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang," kata Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Erlin Tangjaya dikala dihubungi, Selasa( 29/ 8/ 2023).

Erlin menguak Kadafi diprediksi senantiasa melaksanakan bisnis haramnya walaupun mendekam di penjara. Adelia diprediksi sepanjang ini menerima aliran dana bisnis narkoba tersebut.

" Suami pemain lama serta terus bermain hingga dikala ini," ungkap Erlin.

Dalam penyelidikan permasalahan ini, polisi menyita beberapa peninggalan yang diprediksi terpaut bisnis narkoba tersebut, semacam rumah, minimarket, sampai mobil. Adelia pula sudah dibawa ke Polda Lampung buat ditilik secara intensif.

" Kita memohon penetapan ke majelis hukum buat dicoba penyitaan," ucapnya.

Buat dikenal, Kadafi alias David ialah bandar narkoba yang ditangkap Polda Sumsel bersama BNNP pada 26 April 2017 kemudian. Dalam penangkapan tersebut, diamankan puluhan kg sabu, ribuan kapsul ekstasi, serta senjata api.

David ditangkap di suatu showroom mobil di Jalur Prameswara, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. Usai ditangkap serta menempuh sidang, David didiagnosa 20 tahun penjara.


iklan