Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TAK MENGULANG KESALAHAN YANG SAMA MARTIN BERHASIL MENDUDUKI PODIUM KE 1

YUNZ
30 Okt 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-10-30T14:57:55Z



Korantalk- Martin kembali tidak mengulangi kesalhaannya di race sebelumnya dan berhasil menunaikan hasil yang sangat bagus dengan mendominasi bahkan memenangis race GP Thailand kali ini.

dengan 2 race yang tersisa dan terpaut 13 poin dari Bagnaia Martin di harapkan bisa menjaga performa apiknya dan bisa mendominasi tentunya untuk mendapatkan title juara dunia ini Martin harus finis di depan Bagnaia di sprint race maupun di race.

Bagnaia yang semakin tertekan karena poin yang semakin dekat di harapkan bisa menahan laju dari Martin dengan menampilkan pertarungan di atas lintasan yang sangat sengit untuk memperebutkan title juara dunia ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan awal lap yang sangat memukai dari Martin ia bisa berhasil memimpin jalannya balapan hingga akhirnya Binder mulai mengejar bahkan melewatinya di sisi lain Bagnaia juga datang mengejar mereka berdua dengan pertandingan yang sangat sengit aksi salip menyalip ini di menangkan oleh Martin, Binder mendapatkan posisi kedua namun karena melanggar bendera hijau yang membuat dirinya harus memberi jalan kepada Bagnaia di posisi ke 2.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan