Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tangis Pilu Liona Beibby, Adiknya Natural Pelecehan Intim serta Diperkosa dari Kecil sampai Dewasa

Sekilas Info
8 Okt 2023, 21:09 WIB Last Updated 2023-10-08T14:09:39Z
 



KORANTALK.INFO Kapanlagi. com- Pedangdut Liona Beibby baru saja bertemu dengan adik kandungnya, Alma, sehabis 20 tahun berpisah. Pertemuan keduanya terjalin pada Maret 2023, kemudian.

" Saya telah pisah semenjak Alma lahir. Jadi sebab aspek ekonomi, mama pengin anaknya dapat hidup layak, makanya waktu temannya mama memohon, mama kasih. Dibawalah Alma dari lahir," kata Liona Beibby di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa( 3/ 10/ 2023).

Sehabis berjumpa adiknya, nyatanya apa yang diharap tidak cocok realitas. Alma sepanjang terletak dalam pengasuhan bunda angkatnya, hadapi pelecehan intim sampai diperkosa.

" Saya pikir, ia sepanjang ini hidup bahagia. Tetapi nyatanya keluarga bunda angkatnya tidak memperlakukan Alma dengan baik. Dari kecil adik saya ini natural pelecehan intim. Ia pula pernah diperkosa," kata Liona Beibby menangis.

Liona berkata, orang yang sudah melaksanakan aksi tidak terpuji terhadap adiknya, merupakan kakak dari bapak angkat Alma serta kerabat angkatnya.

" Jadi Bunda angkatnya ini kerja, Alma dititipin ke Uwaknya. Uwaknya ini suka buka celana Alma serta mainin itu Alma gunakan jari. Sehabis Alma Berusia, ia pula pernah diperkosa kerabat angkatnya. Alma telah cerita. Tetapi keluarga situ tidak terdapat yang yakin serta belain Alma," kata Liona sembari menangis.

Atas peristiwa yang dirasakan adiknya, Liona Beibby berencana dalam waktu dekat hendak melapor kepada pihak berwajib sembari berupaya melenyapkan trauma yang dirasakan adiknya.

" Adikku ini perlu keadilan. Sepanjang ini ia terletak dalam ketakutan. Waktu awal berjumpa, ia ini banyak melamun. Bisa jadi ini kebesaran Tuhan yang aku syukuri, berjumpa adik aku lagi serta saat ini ia telah memiliki seseorang yang hendak belain ia hingga kapanpun," tuturnya.

( Mari JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI. COM Supaya Tidak KETINGGALAN Pembaharuan Serta Kabar Terkini SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR Serta Pula LUAR Negara. KLIK DI Mari YA, KLOVERS!) 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan