Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TIMNAS AS INGIN JRUE MASUK KE SQUAD TIMNAS AS UNTUK MENGIKUTI OLIMPIADE PARIS

YUNZ
10 Okt 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-10-10T14:57:53Z



korantalk- setelah mendapatkan kepastian Joel Embiid untuk mengikuti olimpiade 2024 di Paris timnas AS semakin menambah amunisinya dengan ingin menambahkan Jrue Holiday ke dalam list squad timnas AS.

namun berbeda halnya dengan Embiid Jrue belum memberikan isyarat bahwa dia  akan bermain untuk tim AS pada olimpiade Paris ini namun timnas AS mengusahakan untuk meyakinkan Jrue yang kini sudah menjadi pemain di Celtic ini untuk bermian bersama timnas AS.

menurut pihak AS Jrue merupakan pemain yang sangat penting bagi tim AS pada saat memenangkan olimpiade Tpkyo tahun 2020 lalu, terlebih lagi pemain dengan 3 penghargaan NBA All Defensive First Team di tahun 2018, 2021 , 2023 juga merupakan salah satu pemain yang penting bagi kejuaraan Milwauke Bucks di tahun 2020 - 2021, jika tidak ada pemain ini yang menahan keganasan dari Devin Booker di final mungkin Buck sangat kewalahan untuk mendapatkan kemenangan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan bergabungnya pemain top di NBA maka timnas AS akan mengulang masa kejayaannya di masa Kobe Bryant dulu dan berkemungkinan sangat tinggi untuk memenangkan olimpiade Paris mendatang.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan