Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tragis! Dini Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR: Dilindas Mobil- Dimasukkan Bagasi

Call me Einstein
6 Okt 2023, 18:01 WIB Last Updated 2023-10-06T11:01:27Z

 Jogja-Korantalk.info Dini Sera Afrianti alias Andini( 29) tewas usai diprediksi dianiaya pacarnya R. Masyarakat Sukabumi, Jawa Barat, Dini diucap pernah terlindas ban sampai dimasukkan ke bagasi mobil kepunyaan R.



Dikutip detikJatim, permasalahan tewasnya Dini itu berawal dari dugaan penganiayaan pada Rabu( 4/ 10/ 2023) dini hari. Dikala itu, Dini serta pacarnya R, putra anggota DPR RI, di Blackhole KTV Surabaya.


BACA JUGA : Windy Idol serta Kartika Waode Mangkir Panggilan KPK Jadi Saksi Permasalahan Suap


Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura menarangkan kronologi peristiwa saat sebelum Dini dilaporkan wafat dunia. Dimas menyebut Dini pernah cekcok dengan R saat sebelum dianiaya.


" Antara R dengan Dini ini tiba ke Blackhole KTV, di situ bagi informasinya, terdapat perselisihan kecil saja, tetapi di Blackhole KTV itu telah terjalin penganiayaan ataupun dugaan penganiayaan berat kepada Andini ini serta teruji pada dikala itu saudari Andini tergeletak di basement serta direkam R," ungkap Dimas, Kamis( 5/ 10/ 2023).


Dimas menyebut korban pernah terkapar tetapi tidak ditolong oleh R. R diucap malah memvideokan serta menertawakan Dini.


" Terkapar, tetapi oleh sang terlapor ini, kerabat R itu malah divideo, ditertawakan serta ia mengantarkan kepada sekuriti bagian keamanan di basement parkir, ia bilang tidak ketahui ia kena apa, seketika tidur di sana," ungkap Dimas menirukan perkataan R.


Dimas berkata dikala keadaan korban terkapar, R bernazar meninggalkannya begitu saja.


" Serta gejala ia hendak meninggalkan sang korban kerabat D itu yang terkapar di basement itu, ditinggal berangkat," ucap Dimas.


Dimas mengaku muncul dikala pihak kepolisian melaksanakan olah TKP dini serta memohon penjelasan sebagian saksi. Dari olah TKP, Dimas mengalami kenyataan bila korban diprediksi pernah terlindas ban mobil kepunyaan terlapor R.


" Apalagi sang korban ini lengannya terinjak, terdapat sisa ban. Tangan sebelah kanan jika tidak salah. Terdapat bekasnya kok," ucap Dimas.


Dimas menyayangkan sebagian aksi petugas keamanan di posisi yang tidak lekas mengamankan terlapor. Dikala itu, R langsung memasukkan korban dalam bagasi mobilnya.


" Bukannya dicoba penyelamatan dini, preventif buat menyelamatkan nyawa sang korban Dini ini, malah oleh petugas keamanan dibiarkan kerabat R ini. Sang terlapor ini memasukkan korban dalam bagasi bagian balik mobilnya," ungkap Dimas.


Dimas menyebut sehabis Dini dimasukkan ke bagasi mobil Innova Reborn kepunyaan terlapor, R setelah itu kembali ke apartemennya. Terlapor R diucap panik sebab korban telah kehabisan pemahaman.


Setelah itu terlapor turun ke lobi apartemen serta berjumpa dengan sekuriti serta ditolong oleh pengelola apartemen buat membawanya ke rumah sakit terdekat.


" Kenyataan yang terdapat saudari Andini oleh R ini dibawa ke Apartemen Orchard, di sanalah kondisinya terus menjadi kurang baik maksudnya telah tidak terdapat nafas. Baru setelah itu kerabat R ini berinisiatif bawa ke rumah sakit serta menampilkan kepada sekuriti di Orchard," ungkap Dimas.


Tetapi, setibanya di rumah sakit, Andini telah dinyatakan wafat dunia. Apalagi, waktu kematian Andini telah 30 sampai 45 menit saat sebelum hingga di Rumah sakit.


BACA JUGA : Hasil Liga Europa: Liverpool Kalahkan Union SG 2-0


" Penjelasan dari regu Rumah sakit itu wafat 45 ataupun 30 menit yang kemudian saat sebelum hingga di Rumah sakit, aku hitung jaraknya ini Andini telah wafat pada waktu ekspedisi dari Blackhole ke( apartemen) Orchad, dapat jadi dikala telah dimasukkan ke bagasi balik pastinya di situ bukan kompartemen yang benar buat menyimpan seorang dalam kondisi kritis," pungkas Dimas. 


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan