Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI KEKALAHAN BUCK MELAWAN THUNDER LILARD KEMBALI DI RAGUKAN

YUNZ
18 Okt 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-10-18T12:26:21Z


Korantalk-  kekalahan Bucks atas Thunder membuat para awak media dan pecinta NBA menjadi ragu kembali terhadap kekuatan baru yang menduetkan Lilard dan juga Giannis Buck kalah dengan skor 101 - 124 terlebih lagi Thunder berisikan pemain pemain muda yang jauh pengalamannya ketimbang pemain Buck.

yang membuat pertandingan ini sangat mengherankan ialah Bucks sudah mengeluarkan seluruh tim intinya untuk menghadapi generasi mudah dari Thunder namun mereka masih belum bisa mengalahkan Thunder.

Thunder tampil dengan sangat lepas dan mereka berhasil memasukan tembakan sebanyak 48 kali ke dalam ring dengan percobaan sebanyak 85 kali tembakan akurasi mereka mencapai 56,5 persen namun berbanding terbalik dengan Bucks yang hanya memasukkan 36 tembakan kedalam ring dengan 92 percobaan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

selanjutnya Bucks akan bertemu dengan Grizzlies di game terakhir pramusim, sedangkan Thunder menyisakan satu game lagi melawan Detroit Pistons.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan