Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI KEKALAHAN GINTING MELAWAN WAKIL TUAN RUMAH INDONESIA HANYA TERSISA 1 WALIK DI SEKTOR TUNGGAL PUTRI

YUNZ
6 Okt 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-10-06T12:53:58Z



Korantalk- Indonesia kembali gagal membawakan wakilnya untuk melanjutkan ke babak berikutnya di asian games 2023 usai Anthony Sinisuka Ginting yang tersingkir di babak delapan besar pada saat melawan tuan rumah LI Shi Feng dua game langsung.

BACA JUGA : SELAIN GINTING GREGORIA JUGA HARUS KANDAS DI ASIAN GAMES 2023 

dengan permainan yang cukup sengit hingga berdurasi 54 menit ini membuktikan kerja keras perjuangan Ginting di babak delapan besar ini melawan Li Shi Feng namun sayang masih belum cukup untuk menumbangkan wakil tuan rumah tersebut Ginting kalah dengan skor 13 - 21 dan 17 - 21.

dari pertandigan sebelumnya di asian games 2023 ini merupakan pertandingan paling berat yang di hadapi oleh Ginting, dengan melawan wakil tuan rumah yang menduduki peringkat 8 ranking BWF memulai dengan permainan yang lebih pelan dan pasti masih belum berhasil membuat Ginting meraih kemenangan.

BACA JUGA :  kuliah - universitas - kampus - logic - university

di set kedua Ginting memulai dengan permainan yang agresif namun Ginting banyak melakukan kesalahan hingga membuat dirinya kalah cukup terbantai yakni dengan skor 13 - 21.

Ginting sendiri menargetkan emas di asian games 2023 ini namun di luar ekspetasi dan harus menerima bahwa ini belum menjadi rezeki Ginting untuk mendapatkan kemenangan di asian games 2023 ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan