Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI MEMBANTAI WAKIL MALAYSIA GREGORIA BERHASIL MELAJU KE PEREMPAT FINAL

YUNZ
5 Okt 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-10-05T09:24:25Z



Korantalk- Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Malaysia Goh Jin Wei dengan skor yang cukup telak yakni 21 - 6 dan 21 - 12.

BACA JUGA : APRI/FADIA HARUS KANDAS DI ASIAN GAMES 2023 KARENA CEDERA BETIS KANAN YANG DI ALAMI APRIYANI

Gregoria yang semakin improve dan bermain dengan agresif berhasil mengakhiri inrterval pertama dengan skor 11 - 1, setelah interval Gregoria melambatkan temponya dan memberi Goh 5 poin sembari menambahkan poin hingga akhirnya Gregoria mengakhiri set pertama dengan cepat denagn skor 21 - 6.

di set ke 2 Gregoria tidak melancarkan aksi penyerangan yang agresif dan melambatkan tempo bermainnya tetapi dia masih berhasil mengungguli interval dengan skor 11 - 5, usai interval Gregoria masih bermain dengan tempo yang lebih lambat dan akhirnya di menangkannya dengan skor 21 - 14.

BACA JUGA : Fajar/Rian DI PAKSA IKUT KANDAS DI ASIAN GAMES 2023

di pertandingan selanjutnya Gregoria akan melawan wakil Jepang Aya Ohori yang dengan mengejutkan berhasil mengalahkan ratu bulutangkis Taiwan yang pernah memuncaki ranking BWF dengan 2 game langsung dengan skor 21 - 16 dan 21 - 14.

kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan