Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI MENANGI GP JEPANG YANG DI PANGKAS LAPNYA MEMBUAT MARTIN MENDEKATI PUNCAK KLASEMEN

YUNZ
1 Okt 2023, 20:29 WIB Last Updated 2023-10-01T13:29:20Z



Korantalk- race GP Jepang pada minggu ini di mulai dengan sangat dramatis, karena cuaca yang sangat buruk balapan di hentikan di lap ke 12,Jorge yang dari awal latihan sangat konsisten sampai race berakhir Jorge mampu meraih podium tertingginya,Marquez yang kembali naik podium di track basah yang sangat di kuasainya membuat dia ke podium setelah puasa dari tahun 2022.

Marquez yang berjuang keras demi podium tertinggi namun dia masih tidak mampu untuk mengejar dua rider ducati yang berada di depannya dan memutuskan untuk stay di posisi ke 3, kemudian bagnaia yang berusaha mengejar Jorge pun tidak sanggup dengan kekonsistensi Jorge tersebut dan harus puas di posisi kedua dan hampir kehilangan posisi ke duanya di awal balapan.

Martin yang sangat konsisten dan sangat mendominasi jalannya balapan akhirnya berhasil memenangkan race GP Jepang ini dan memangkas jarak poin juara dunia dari pemuncak klasemen yakni Bagnaia yang terpaut 3 poin setelah kemenangannya di GP Jepang ini.

BACA JUGA  : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Bagnaia yang berhasil naik podium posisi kedua harus puas dengan poin yang semakin dekat dengan dirinya yakni terpaut 3 poin dari Martin harus berusaha keras untuk mempertahankan juara dunianya tersebut, apakah Bagnaia harus menelan kutukan no 1 di MOTO GP atau dia berhasil mematahkan kutukan no 1 tersebut yang sebelumnya yang berhasil lolos dari kutukan tersebut hanya Mick Doohan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan