Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI TUNDUK DARI PERWAKILAN INDIA PUTRI HARUS PUAS TERHENTI DI BABAK 16 BESAR

YUNZ
4 Okt 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-10-04T12:21:09Z


Korantalk- melawan perwakilan India Pusarla Sindhu yang memiliki ranking BWF 15 perwakilan Indonesia Putri Kusuma Wardani harus terhenti di asian games 2023 dengan dua set langsung.

di awal permainan Putri bisa mengimbangi permainan Sindhu hingga akhir interval Sindhu berhasil memimpin dengan skor 11 - 10.

BACA JUGA : GINTING LOLOS KE PEREMPAT FINAL LEO/DANIEL HARUS PUAS DENGAN PERJUANGANNYA KANDAS DI 16 BESAR

Putri yang pantang menyerah pun berusaha untuk membalikkan keaadaan namun apa boleh buat Putri yang sudah berusaha dengan sangat keras harus tunduk di hadapan jawara BWF world championship2019 dengan skore 21 - 16.

masuk ke set kedua Putri yang tidak mau kalah memulai dengan serangan yang agresif dan membuat dirinya kejar kejaran point hingga 4 - 4 namun serangan kuat dari Putri tidak bisa menembus pertahanan Sindhu yang sangat solid hingga akhirnya Sindhu memimpin interval dengan skor 11 - 10.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

selepas interval sama seperti set pertama serangan demi serangan yang di lancarkan oleh Putri tidak mampu menembus kesolidtan dari Sindhu yang berhasil membawa Sindhu mendapatkan kemenangan 2 game secara langsung.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan