Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Badut Seram Teror Skotlandia, Berani Tantang Polisi

18 Okt 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-10-18T14:51:09Z

korantalk - Badut seram misterius meneror kota di Skotlandia dan menantang polisi untuk menangkapnya. Penampilannya mirip dengan badut Pennywise the Dancing Clown, lengkap dengan balon merah.

"Baiklah, baiklah, baiklah, aku masuk berita lagi. Apakah aku harus tersenyum ke arah kamera dengan seringan menyeramkanku?" ujarnya dalam unggahan Facebook yang diberi judul 'pesan untuk media'.


Badut konyol itu menggunakan nama Cole Deimos di Facebook. Sementara untuk lokasi menakut-nakuti dia lakukan di sekitar Skelmorlie, kota kecil dengan 2.000 penduduk.


Bagian biografi akun tersebut menyatakan bahwa badut tersebut berasal dari Hell, Michigan, bersekolah di Hellgate High School di Montana, dan belajar di Clown School.


baca juga : Hasto Ungkap Reaksi Megawati Usai Putusan MK Ubah Syarat Cawapres


Kehebohan itu telah sampai ke telinga aparat kepolisian. Akan tetapi, tidak ada laporan yang diterima, Rabu (18/10/2023).

"'Polisi sudah diberitahu, menurutmu apakah aku peduli? Lagipula mereka harus menangkap aku dulu, dan ya, itu sebuah tantangan," katanya.


"Jangan percaya apa yang diberitahukan padamu. Badut ini tidak menginginkan ketenaran, kejayaan, atau emas, dia hanya ingin bermain, di tempat yang disebut 'kota sepi' ini. Jadi, datanglah dan bergabunglah serta belajarlah untuk takut pada Badut Skelmorlie," lanjutnya.


baca juga : VIRAL Wanita Tangkap Pria yang Melecehkannya di Kereta, Cairan Putih di Rok Buktinya, Banyak Saksi


Sementara itu, warga merasa terganggu dengan keberadaan badut yang meneror Skelmorlie. Warga merasa badut itu bisa membahayakan orang lain seperti membuat orang terkena serangan jantung karena ketakutan.


"Aku rasa kamu menganggur!!! Kamu harus tumbuh dewasa, itu menyedihkan," keluh netizen.


"Orang dewasa yang suka menakut-nakuti anak-anak. Cukup timpang dan menyedihkan," yang lain menimpali.


"Aku suka ini, jika aku melihatmu Cole, bolehkah aku berfoto selfie denganmu badut sayang," kata warganet lain.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan