Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Pria Onani dalam Angkot di Depok, Polisi Buru Pelaku

17 Okt 2023, 21:29 WIB Last Updated 2023-10-17T14:29:53Z

korantalk - Seorang pria melakukan aksi ekshibisionis hingga onani di dalam sebuah angkot di wilayah Depok, Jawa Barat. Polisi kini memburu pria tersebut.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Selasa (17/10/2023), tampak pelaku mengenakan celana panjang berwarna cokelat dan baju abu-abu. Kondisi angkot pun terlihat ramai oleh penumpang lainnya.


Dinarasikan, mulanya pelaku mencoba duduk berdekatan dengan penumpang wanita lain. Penumpang yang risi kemudian menghindari saat terus dipepet pelaku.


Namun, tak lama setelahnya, pelaku justru mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya di depan penumpang lain.


baca juga : KEKUATAN BARU BUCKS MEMBUAT DARVIN HAM MEMBERI PERINGATAN KEPADA TIM TIM LAINNYA


Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan pihak kepolisian kini tengah memburu pelaku. Polisi juga melakukan penyelidikan ke beberapa terminal angkot untuk menanyakan hal tersebut.


"Sedang kita laksanakan penyelidikan ke angkot angkot dan terminal. Kami masih cari pelakunya," kata Kompol Hadi saat dihubungi, Selasa (17/10/2023).


baca juga : SOSOK Veni Oktaviana Sari, Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam, Kini Diberhentikan dari Kampus


Hadi mengatakan hingga kini belum ada laporan polisi terkait kasus tersebut. Namun pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus yang ada.


"Kami masih laksanakan penyelidikan karena hal terseret meresahkan, tidak harus menunggu ada pelapor," imbuhnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan