Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral! Sekelompok Pria dan Wanita Berkelahi di Disneyland, Saling Pukul di Depan Anak-Anak

21 Okt 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-10-21T14:47:03Z

korantalk - Sekelompok orang dewasa berkelahi di taman hiburan Disneyland, Anaheim, California, Amerika. Aksi perkelahian tersebut jadi tontotan banyak orang dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di Instagram terlihat, lima pria dan wanita terlihat saling mendorong, memukul, menendang, dan bergulat satu sama lain di dekat sejumlah anak-anak yang berada di sekitar wahana Mad Tea Party.

New York Post melaporkan bahwa penyebab perkelahian belum diketahui secara pasti. Namun, perkelahian itu hampir saja menyebabkan stroller bayi jatuh saat mereka saling melemparkan batu.

Juru bicara kepolisian Anaheim mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan pihak keamanan Disneyland Resort dalam menangani peristiwa tersebut. "Tidak ada penangkapan yang dilakukan, dan insiden ini masih dalam tahap penyelidikan," katanya, Jumat (20/10/2023).

Pihak Disneyland belum memberikan tanggapan resmi terkait peristiwa ini.

Tahun sebelumnya, Disney telah mengambil tindakan yang tak biasa dilakukan dengan mengingatkan para pengunjung untuk tidak terlibat dalam pertengkaran, mengingat adanya peningkatan insiden kekerasan.


baca juga : Bandar dan Pengecer Togel di Sumedang Ditangkap Polisi


Baik Disneyland di California maupun Walt Disney World di Florida telah menambahkan informasi tentang tata krama dalam situs web mereka. Serta, mengingatkan pengunjung bahwa perilaku yang tidak pantas, akan diusir dari kawasan tersebut.

Himbauan kepada pengunjung Disneyland di California adalah, "Kami meminta semua orang yang berkunjung ke tempat yang penuh kesenangan ini untuk bersikap hormat, ramah, dan penuh kasih sayang terhadap sesama."


baca juga: Hidupkan Academic Environment, Prodi AKP Universita Terbuka Kolaborasikan Dosen, Mahasiswa dan Alumni


Selain itu, mereka selalu memperbarui peraturan tersebut untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Walt Disney World di Florida juga memiliki peraturan yang serupa, agar pengunjung selalu bersikap hormat, baik, dan penuh kasih sayang terhadap sesama.

Semua langkah ini diambil setelah dua orang dilarang masuk ke Walt Disney World pada bulan Mei lalu, karena menyerang sebuah keluarga yang meminta mereka untuk meninggalkan tempat, di mana keluarga tersebut sedang berfoto.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                   (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan