Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral! Suami Istri Diarak Warga Usai Kompak Aniaya Mertua di Kemayoran

15 Okt 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-10-15T14:47:47Z

korantalk - Sebuah video viral membeberkan adanya sepasang suami istri yang diduga menganiaya mertuanya di Jalan Serdang Raya, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (13/10/2023) malam.


Bahkan, cekcok tersebut membuat warga setempat ikut naik pitam sehingga membuat warga setempat mengarak satu keluarga tersebut ke Polsek Kemayoran.


"S sang menantu terlibat bertengkar dengan mertua berinisial YZ pada Jumat 13 Oktober 2023 malam," ujar Kapolsek Kemayoran, Kompol Rustian, saat dikonfirmasi, Sabtu (14/10/2023).


Rustian melanjutkan, kejadian pada Jumat malam tersebut merupakan kejadian puncak dari pertengkaran sebelumnya. Pasalnya, warga kerap mengeluhkan kebisingan saat keluarga tersebut bertengkar.


baca juga: VIRAL Emak-emak Pengendara Mini Cooper Ngamuk, Adang Bus Transjakarta, Ini Penjelasan Polisi


"Kejadian semalam merupakan puncak dari semua keributan sebelumnya yang terjadi," ujar Kompol Rustian.


Kendati demikian, kata Rustian, tidak ada kontak fisik dalam kejadian tersebut. Sehingga, narasi yang tersebar di media sosial tidaklah benar. "Hanya adu mulut tidak ada pukul memukul," ucapnya.


Selanjutnya setelah mendengar keributan, warga langsung melerai dan membawa menantu dan sang suami serta orangtuanya ke Polsek Kemayoran.


baca juga: POLE POSITION PERDANA DARI MARINI DI GP INDONESIA


"Di Polsek keduanya diberikan penjelasan dan pembinaan. Keduanya juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan tidak akan membuat keributan lagi," tutur Rustian.


Dia menegaskan, jika para pihak yang bertikai tidak ditahan dan hanya diberikan pembinaan. "Saya berikan apresiasi ke warga yang makin sadar akan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," pungkasnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan