Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

ZEE JIA OGAH KALAH DARI TITISAN DARAH LINDAN DI FINAL DENMARK OPEN 2023 INI

YUNZ
23 Okt 2023, 22:58 WIB Last Updated 2023-10-23T15:58:38Z


Korantalk- final tunggal putra tournament Denmark Open 2023 mempertemukan Lee Zee Jia dari perwakilan Malaysia dan Wen Hong wakil dari China.

Zee Jia memiliki harapan besar untuk menjuarai Denmark open 2023 ini Zee Jia berusaha dengan keras untuk membangun tren apiknya dengan riwayat 7 early exit Zee Jia sangat bekerja keras untuk membalikan performanya menjadi sangat apik.

usai lama puasa gelar, Zee Jia berhasil menjuarai Arctic Open 2023 untuk mendongkrak rasa percaya dirinya untuk semakin lebih apik performanya.

dengan kesempatannya berhasil melaju ke final Zee Jia berhasil menjuarai satu kesempatannya dan kini Zee Jia kembali lolos ke final Denmark Open 2023.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Lee bertekad untuk tidak membiarkan momen ini terlewatkan dan sangat bertekad untuk menjuarai Denmark Open 2023 ini, dengan melawan yang di gadang gadang sebagai titisan darah Lin Dan, Zee Jia ogah untuk kalah terhadan titisan darah Lin Dan dan Zee Jia sangat bertekad untuk mendominasi  pertandingan negara berbuyutan dari zaman Lee Chong Wei dan juga Lin Dan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan