Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BASTIANINI BERHASIL REBUT PODIUM 1 DAN MENEKAN KEDOMINASIAN MARTIN

YUNZ
12 Nov 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-11-12T15:13:31Z


Korantalk- Martin yang mendominasi setiap sirkuit berhasil di tekan oleh Bastianini yang berhasil mendapatkan podium pertama hasil yang membuat Martin harus lebih berusaha untuk 2 race kedepannya untuk memperebutkan title juara dunia.

berbeda dengan sesi Moto GP di Moto 2 sudah mendapatkan rider yang berhasil mendapatkan title juara dunia tersebut yakni Pedro Acosta rider muda yang sangat bertalenta yang di gadang gadang sebagai penerus Marq Marquez.

Bagnaia yang start di pole position harus puas dengan finish di posisi ke 3 di belakang Alex Marquez Bestia yang tidak di unggulkan tiba tiba unjuk gigi di race GP Malaysia kali ini yang secara mengejutkan mendapatkan posisi ke 1 GP Malaysia.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan tersisa 2 race Bagnaia dan Martin sangat berusaha dan bekerja keras untuk tile tersebut dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan yang bisa membuat salah satu dari mereka harus gugur dalam perebutan title juara dunia.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan