Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BUCKS GAGAL MENUMBANGKAN CELTICS

YUNZ
23 Nov 2023, 23:13 WIB Last Updated 2023-11-23T16:13:29Z


Korantalk- Boston Celtics membuktikan diri sebagai tim teratas di Wilayah Timur lewat kemenangan atas Milwaukee Bucks, dengan skor 119-116, Rabu malam (22/11) waktu Amerika Serikat. Celtics tidak pernah tertinggal sepanjang pertandingan. Ini sekaligus menjadi pertemuan pertama Jrue Holiday dan Damian Lillard sejak kesepakatan kedua klub di awal musim,Celtics memastikan Bucks tidak pernah meraih keunggulan. Bahkan ketika Bucks mengancam untuk membalikkan keadaan, dan mencetak 36 poin pada kuarter kedua, Celtics selalu memberikan jawaban. Mereka menyamai kekuatan ofensifnya, mengumpulkan 38 poin sambil melepaskan enam tembakan tripoin.

Garda Bucks Damian Lillard merasakan persaingan kedua klub untuk pertama kalinya. Pemain All-Star tujuh kali itu menyelesaikan malam itu dengan 27 poin, yang merupakan poin tertinggi dalam pertandingan tersebut. Giannis Antetokounmpo menyumbang 21 poin, 13 rebound, dan 5 asis,Efisiensi ofensif Jaylen Brown memainkan peran utama dalam menentukan hasil pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 26 poin melalui 10 dari 16 tembakan dengan 2 rebound dan 8 asis. Jayson Tatum menyusul dengan 22 poin dan 11 rebound. Sedangkan Kristaps Porzingis menambahkan 21 poin.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Celtics memiliki tujuh pemain yang mencetak poin dobel digit. Mereka juga menghasilkan total 27 asis dalam 44 poin, dan mendapat 31 poin dari bangku cadangan. Untuk Bucks, Brook Lopez dan Damian Lillard digabungkan untuk menghasilkan 55 poin. Celtics mencatatkan akurasi tembakan 52,4 pesen dan menahan Bucks di persentase tembakan 44,6 persen.

Selanjutnya Celtics akan kembali beraksi di Turnamen NBA pada Jumat, waktu Amerika Serikat, melawan Magic di Amway Center, Orlando.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan