Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BUCKS KEMBALI MENANG DAN MENGINCAR PUNCAK KLASEMEN

YUNZ
18 Nov 2023, 21:55 WIB Last Updated 2023-11-18T14:55:21Z

Korantalk- Damian Lillard  mencetak 27 poin,  Malik Beasley  menambahkan 20 poin dan Milwaukee Bucks mengatasi upaya 37 poin dari  LaMelo Ball, untuk mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 130-99 pada Jumat malam (17/11) waktu Amerika Serikat. Mereka belum terkalahkan dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Wilayah Timur In-Season Tournament. Bucks akan berebut puncak klasemen dengan Miami Heat, pekan depan.

Giannis Antetokounmpo mencetak 16 poin, 8 rebound, dan 9 asis untuk Bucks, yang meraih tiga kemenangan beruntun. Malik Beasley dan Lillard membuat Bucks tajam di tembakan tiga angka. Beasley mencetak enam tripoin, dan Lillard memasukkan lima tripoin. Bucks memasukkan 22 tripoin dari total 45 percobaan tembakan. Mereka unggul 38-18 dari Hornets di kuarter keempat. 

Pemain Hornets Miles Bridges tampak kuat dalam pertandingan pertamanya dalam 583 hari. Dia mencetak 17 poin melalui 6 dari 13 tembakan dalam 33 menit. Bridges melewatkan seluruh musim lalu dan menjalani skorsing 10 pertandingan tahun ini karena menjadi terdakwa kasus insiden kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 2022. Bridges menerima tepuk tangan meriah ketika ia memasuki permainan pada kuarter pertama dan sorakan yang lebih keras lagi ketika ia melakukan pullup jumper pertamanya. 

BACA JUGAkuliah - universitas - kampus - logic - university

Kemenang kedua Bucks di babak penyisihan In-Season Tournament, membuat persaingan Grup B Wilayah Timur semakin panas. Karena Bucks dan Heat sama-sama punya rekor 2-0. Menurut aturan mainnya, tim yang lolos ke babak knock-out secara otomatis adalah pemimpin klasemen. Bucks dan Heat akan bertemu pada 28 November 2023, yang bakal jadi penentuan bagi kedua tim.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan