Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DENGAN 3 RACE YANG TERSISA MARTIN TERUS BEKERJA KERAS UNTUK MEMPEREBUTKAN TITLE JUARA DUNIA

YUNZ
7 Nov 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-11-07T15:27:44Z


Korantalk- Martin harus berusaha lebih keras untuk memperebutkan title juara dunia dari Bagnaia dengan tersisa 3 race yang akan datang terlebih lagi race berikutnya di Sepang Malaysia dimana Bagnaia mendapatkan memori terindahnya yaitu menjuarai title juara dunia di sirkuit ini, ini akan membuat Bagnaia lebih percaya diri untuk balapan di sirkuit ini.

ini akan menjadi balapan yang sangat panas dengan tersisa 3 race dan poin mereka berdua terpaut sangat tipis yang tak menutup kemungkinan banyak hal yang akan terjadi dengan poin yang sangat tipis tersebut tentunya adrenalin akan semakin terpicu oleh tensi title juara dunia tersebut.

tak menutup kemungkinan juga untuk Bezzecchi bisa merebut juara dunia dari kedua rider yang sedang saling salip menyalip poin tersebut, Bezzecchi bisa menjuarai title tersebut jika Martin dan Bagnaia di 3 race yang tersisa tidak mendapatkan poin sama sekali dan Bezzecchi mendapatkan poin penuh di 3 race yang tersisa hal tersebut memang terbilang sangat mustahil tetapi tak menutup kemungkinan itu akan terjadi.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

akankah Martin bisa memenangkan title juara dunia dan memberikan rekor baru terhadap Moto GP dengan mendominasi setiap race dengan konsisten atau Bagnaia yang berjuang mematahkan kutukan no 1 di Moto GP atau malah lahirnya juara dunia baru Marco Bezzecchi.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan