Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DEVIN BOOKER CETAK 40 POIN, SUNS MASIH PUNYA PELUANG LOLOS

YUNZ
25 Nov 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-11-25T10:13:26Z



Korantalk- Devin Booker mencetak 40 poin, yang menjadi catatan tertinggi musim ini, pada pertandingan terakhir babak penyisihan Turnamen NBA, Jumat (24/11) waktu Amerika Serikat. Booker menopang performa Phoenix Suns saat Kevin Durant absen untuk meraih kemenangan 110-89 atas Grizzlies, di Memphis. Suns finis di urutan kedua pada klasemen akhir Grup A Wilayah Barat dengan rekor 3-1 di bawah Los Angeles Lakers (4-0). Suns masih punya peluang lolos, sebagai salah satu dari dua tim yang berstatus wild card,mudah-mudahan itu cukup. Karena saya tidak bisa menggantikan apa yang dilakukan Durant, karena hal itu membutuhkan upaya keras. Sementara dengan hasil ini, kami berharap bisa melanjutkan ke babak berikutnya pada turnamen ini," kata Booker.

Eric Gordon menambahkan 20 poin. Grayson Allen dan Udoka Azubuike masing-masing menyumbang 14 poin. Sementara Jusuf Nurkic berperan aktif dalam pertahanan dengan kontribusi 10 rebound dan 4 poin. Suns memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi enam pertandingan, Santi Aldama memimpin Grizzlies dengan 21 poin, sementara Derrick Rose menambah 17 poin, yang hanya gagal satu kali dari sembilan percobaan tembakannya. David Roddy menyumbang 14 poin dalam kekalahan ketiga berturut-turut dan 0-7 di kandang sendiri.

Suns sempat unggul 18 poin. Tetapi Grizzlies bisa memangkas margin hingga tersisa satu poin di babak kedua. Sementara Suns selalu punya jawaban dari setiap serangan Grizzlies. Belum lagi soal kurangnya pemain yang dialami Grizzlies. Mereka punya enam pemain yang cedera, serta masih harus menunggu 10 pertandingan lagi untuk kembalinya pencetak poin utama Ja Morant, yang menjalani skorsing 25 pertandingan, Dari kubu Suns, selain Durant, Bradley Beal dan Drew Eubanks juga melewatkan pertandingan tersebut. Beruntung Suns punya Devin Booker yang bisa diandalkan. "Dia (Devin Booker) adalah pencetak poin yang profesional. Dia adalah alasan utama kami meraih enam kemenangan beruntun ini," ungkap kepala pelatih Suns, Frank Vogel.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Selanjutnya Suns akan bertandang ke New York untuk menghadapi Knicks pada akhir pekan. Sementara untuk In-Season Tournament NBA, Suns masih menunggu hasil dari pertandingan tim-tim lainnya. Karena hanya ada dua tiket wild card yang diperebutkan oleh enam tim peringkat kedua dari masing-masing grup di babak penyisihan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan