Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DUO KD DAN DEVIN BOOKER MEMBUAT SUNS MENANG ATAS UTAH JAZZ

YUNZ
19 Nov 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-11-19T14:46:06Z



Korantalk- Phoenix Suns menang 131-128 atas Utah Jazz, hari Jumat (17/11) waktu Amerika Serikat. Ini merupakan kemenangan kedua Suns, setelah Devin Booker kembali masuk lineup. Ternyata Kevin Durant juga lebih tenang ketika ada Booker, Booker menjadi pemain kedelapan dalam sejarah klub yang mampu mencetak lebih dari 15 asis dan satu turnover, atau kurang dalam satu pertandingan, menurut Stathead. Booker menyelesaikan laga dengan torehan 24 poin. Booker dan Kevin Durant bahu membahu. Mereka mencetak, atau memberi asis untuk seluruh 14 field goal Suns, pada kuarter pertama dan permainan luar biasa dari Durant juga dengan 38 poin (15-untuk-22). Durant menambahkan 9 rebound, 9 asis, dan hanya melakukan 1 turnover.

Dengan Bradley Beal yang masih absen karena cedera punggung, Suns telah bermain lama tanpa garda utama (point guard) sejati. Namun menurut KD, hal itu tidak menjadi masalah, karena dia dan Booker mampu mengisi peran tersebut. "Kami juga merupakan point guard alami. Kami adalah pemain bola basket alami. Kami bisa bermain di setiap posisi, kami mengatur satu sama lain, dan kami mengaturnya dengan sama baiknya," ujar KD tenang Devin Booker.

Durant mengakui betapa mudahnya bertanding ketika ada Booker. Dia memang mencatatkan asis tertinggi sepanjang kariernya (15 asis), tetapi yang dilakukan Booker hanyalah mengatur pola serangan saja. Jelas ini memudahkan KD dalam mencetak poin. "Itu sangat muda. Dia (Booker) tidak mencari asis, tapi dia hanya mengikuti alur permainan. Sehingga dia bisa bermain seperti seorang point guard yang sempurna untuk tim ini," katanya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Bagi Suns, kemenangan atas Utah Jazz ini penting untuk tetap menjaga mereka ada pada jalurnya. Sembari menunggu kesembuhan Bradley Beal, yang kabarnya harus dievaluasi selama tiga minggu. Kevin Durant memang tetap menjadi dirinya dengan tampil bagus di setiap pertandingan. Tapi ingat, usianya sudah 35 tahun. Bantuan Devin Booker sangat penting untuk menjaganya tetap bugar, tanpa memikul beban tim yang terlalu berat.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan