Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JAMES HARDEN PINDAH KE CLIPPERS MERUPAKAN TRANSAKSI YANG SUKSES

YUNZ
1 Nov 2023, 14:08 WIB Last Updated 2023-11-01T07:08:53Z


Korantalk- Sixers tak ingin berlarut larut dalam masalah kepindahan James Harden dengan menyutujui kesepakatan pertukaran pemain dengan LA Clippers, perpindahan ini sesuai dengan keinginan James Harden.

di kutip dari laporan Adrian Wojnarowksi dari ESPN pada Senin (30/10) waktu Amerika Serikat Clippers bersedia mengirimkan pemain veteran mereka seperti Marcus Morris, Nicholas Batum lalu Robert Covington dan KJ Martin untuk menukar HArden ke LA Clipper.

Harden tidak bermain dalam pertandingan pramusim karena dia menunggu pertukaran dan belum bermain musim ini meskipin dia berada di bangku cadangan Sixsers untuk pertandingan mereka pada hari Minggu.
setelah resmi pindah Harden akan bergabung dengan sesama mantan All Star Kawhi Leonard, Paul George dan Russell Westbrook, sementara itu debut Harden bersama Clippers akan terjadi saat tim melawan Golden State Warrior atau Sacramento Kings.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan