Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JAMES HARDEN TELAH TIBA DI LA CLIPPERS

YUNZ
2 Nov 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-11-02T14:42:25Z



Korantalk- James Harden yang sudah tiba di Los Angeles di sambut hangat oleh pemain dari LA Clippers namun Harden masih tidak berencana mengakhiri perang dingin dengan Daryl Morey, namun Harden di sambut hangat oleh pemain dari Clippers yakni      PJ Tucker dan Russell Westbrook sekalian mereka menjalankan reuni.

ini akan menjadi tim yang sangat kuat dengan kedatangan Harden mungkin bisa di bilang sebagai dream tim dengan beberapa pemain bintang seperti Niclas Batum, Paul George, Kawhi Leonard dan juga Russell Westbrook ini merupakan lineup pemain bintang.

sebelum kedatangan Harden Clippers sudah mencatat kemenangan yang sangat baik dengan 3 kali kemenangan dari 4 pertandingan, akankah dengan kedatangan Harden Clippers akan menjadi tidak terkalahkan apalagi di lihat dari data sebelum sebelumnya Harden merupakan pemain yang sangat berbahaya apalagi di jaman primenya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

meski sudah tiba di LA, Harden tidak bisa langsung bermain menurut Shams Charania dari The Athletic, Harden kemungkinan akan di turunkan pada laga tandang Clippers melawan New York Knicks, di Madison Square Garden pekan  depan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan