Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JRUE HOLLIDAY AKHIRNYA ANGKAT BICARA SOAL TRANSFER

YUNZ
24 Nov 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-11-24T07:22:07Z



Korantalk- selama ini, Jrue Holiday tidak mau menjawab pertanyaan media tentang transfer tiga tim, yang mengeluarkannya dari roster Milwaukee Bucks. Sejak transaksi ini terjadi, Holiday menghindari pertanyaan mengenai Bucks. Tetapi setelah Boston Celtics bertanding melawan Bucks, Holiday akhirnya buka suara, Damian Lillard dan Jrue Holiday bisa dibilang merupakan bagian dari perdagangan terbesar yang mengguncang seluruh dunia bola basket awal musim tahun ini. Kedua garda utama tersebut akhirnya bisa saling berhadapan sehari sebelum Thanksgiving, dengan kedua tim mereka duduk di puncak klasemen Wilayah Timur NBA. Sejauh ini, baik untuk kedua pemain yang mendarat di tim yang kini bersaing memperebutkan gelar juara NBA.

Holiday awalnya diperdagangkan ke Portland Trail Blazers melalui perdagangan tiga arah yang mencakup Damian Lillard dan DeAndre Ayton . Empat hari kemudian, Celtics menukarnya dengan Robert Williams III dan Malcolm Brogdon. Sehingga Holiday resmi menjadi milik Celtics. Sejak pertukaran itu terjadi, Jrue Holiday menghindari pertanyaan mengenai Milwaukee Bucks yang menukarnya dengan Damian Lillard. Tapi setelah pertandingan yang dimenangkan Celtics, Holiday akhirnya menyampaikan pendapatnya.

Bucks mengalami awal musim yang buruk saat Damian Lillard mencoba beradaptasi. Mereka mendapatkan ritme permainan dengan memenangkan lima pertandingan terakhir. Meski akhirnya harus kalah dari Celtics. Dalam 13 pertandingan yang dimainkan Damian Lillard sejauh ini, ia mencetak rata-rata 24,6 poin, 6,3 asis, 4,3 rebound, dan 1,0 steal. Dia juga memasukkan 92 persen dari tembakan gratis, sementara itu, Celtics lebih cepat dalam belajar dalam mengintegrasikan potongan-potongan kunci baru mereka ke dalam rotasi saat mereka memimpin Timur dengan rekor 12-3. Dalam 15 pertandingan Celtics, Jrue Holiday mampu menyumbang 12,8 poin, 7,4 rebound, 5,1 asis, dan 1,0 blok per gim. Holiday mencoba untuk meninggalkan kenangan masa lalu bersama Bucks, saat mereka menjuarai NBA 2021. Sebab Celtics kini punya peluang yang bagus untuk menjadi juara. Tentunya, sebagai pemain Celtics, Holiday dituntut untuk bermain bagus ketika melawan Bucks, yang menjadi saingannya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Pada pertemuan pertama untuk kedua tim di musim ini, Celtics menang 119-116 atas Bucks. Lillard tampil bagus dengan sumbangan 27 poin, 5 rebound, dan 5 asis dalam 38 menit. Sebaliknya, Holiday bermain 35 menit dengan catatan 5 poin, 8 rebound, dan 1 asis.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan