Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEDATANGAN HARDEN BELUM MEBERIKAN KEMENANGAN YANG MANIS UNTUK CLIPPERS

YUNZ
9 Nov 2023, 18:43 WIB Last Updated 2023-11-09T11:43:20Z


Korantalk- LA Clippers kembali menuai hasil buruk usai mengalami kekalahan 3 kali beruntun pada saat melawan New York Knight dengan skor 97 - 111, Clippers kini di permalukan oleh Brooklyn Nets dengan skor 93 - 100 termasuk kekalahan melawan LA Lakers dengan skor 125 - 130, Clipper kini mendapatkan skor (3-4) setelah mengalami kekalahan beruntun tersebut.

Clippers belum memetik kemenangan indah yang di harapkan sejak kedatangan Harden yang masuk ke dalam squad utama Clippers sang MVP NBA 2018 tersebut hanya dapat mendapatkan 12 poin dari 4 tembakan tepat sasaran dari 9 percobaan melawan mantan timnya Harden juga mendapatkan 8 rebound, 5 asist, 2 steal selama 36 menit bermain.

meski Clippers menurunkan 4 pemain bintangnya Clippers masih belum bisa memenangkan permainan tersebut namun hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat tim yang adanya pemain baru dalam squad termasuk HArden yang belum menyesuaikan chemistry timnya yang membuat tim tersebut masih ada kendala komunikasi karena chemistry yang masih baru di bangun.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Clippers akan menjadi tim yang sangat kuat jika Harden sudah mulai mendapatkan chemistry tim kepada Paul George dan juga Kawhi Leonard yang belum pernah satu tim dengan Harden dengan 4 pemain bintang yang terbilang top pemain dalam NBA ini bisa menjadi tim kuda hitam dalam perebutan cicin juara.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan