Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEDATANGAN HARDEN KE CLIPPERS BELUM MEMBUAHKAN HASIL YANG MAXIMAL

YUNZ
13 Nov 2023, 22:11 WIB Last Updated 2023-11-13T15:11:40Z


Korantalk- kedatangan Harden ke Clippers belum juga mendapatkan kemenangan yang manis usai Clippers mengalami kekalahan melawan Grizzlies dengan skor 105 - 101 Clippers yang terbilang memiliki segudang pemain bintang kembali di buat menelan kepahitan kekalahan beruntun oleh Grizzlies.

Desmon Bane memimpin tim dengan 27 poin dan 6 asis Bismack Biyombo yang menjadi starter solid dengan double double 13 poin 12 rebound dan 2 block Marcus Smart menambahkan 17 poin dan 7 asist Jaren Jackson JR membantu dengan 12 point dan 4 rebound, squad Grizzlies berhasil mengalahkan tim dengan segudang pemain bintang tanpa adanya Ja Morant yang masih menjalani hukuman 25 laga.

harden yang menjadi sorotan yang pada saat quarter ke empat berhasil mengsamakan kedudukan di sisa 1.5 menit terakhir namun sayangnya tripoin dari Harden tidak membuat Grizzlies mundur dan menggoyangkan mental pemain Grizzlies malah mereka bermain lebih agresif untuk memperebutkan kemenangan dan mempermalukan Clippers dengan kekalahan beruntun.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

selain Harden Paul George yang bermain lebih gemilang mengumpulkan 26 poin 7 rebound 7 asist sedangkan Kawhi Leonard malah harus kesusahan dengan hanya mengkantongi 14 poin dan 5 rebound sama halnya dengan Westbrook yang hanya bisa menutup dengan 12 poin 9 rebound dan 5 asist.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan