Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEVIN DURANT MELEWATI REKOR CHARLES BARKLEY DI SUNS

YUNZ
6 Nov 2023, 16:18 WIB Last Updated 2023-11-06T09:18:56Z



Korantalk- Phoenix Suns menghadapi mantan pelatihnya, Monty Williams, setelah kepindahannya ke Detroit Pistons. Kevin Durant mendapatkan 41 poin untuk memimpin Suns menang dengan skor 120-106 atas Pistons, Minggu (5/11) waktu Amerika Serikat, akhirnya Suns bisa kembali ke jalur kemenangan. Ditambah lagi ada beberapa rekor yang dipecahkan "The Slim Reaper".

Durant mencetak angka tertinggi musim ini dengan 41 poin. Dia menambahkan 5 asis, 4 rebound, 3 blok, dan 1 steal. Durant menjadi pemain pertama musim ini yang mencapai 200 poin. Dengan 417 poin dalam 15 pertandingan pertamanya bersama Suns Kevin Durant mencetak rekor baru untuk poin terbanyak dalam 15 pertandingan pertama seorang pemain bersama Phoenix Suns, dengan melewati Charles Barkley yang punya rekor 375 poin.

Phoenix Suns masih belum diperkuat pemain belakang Devin Booker (cedera betis) dan Bradley Beal (cedera punggung). Eric Gordon mencetak 21 poin, Grayson Allen menyumbang 14 poin dan Josh Okogie menambahkan 10 poin, Pelatih Detroit Monty Williams menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya di musim reguler setelah bertanding di pramusim. "Ini adalah pertandingan yang sangat keren untuk diikuti," kata Williams sebelum pertandingan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Namun setelah pertandingan, Williams tidak senang. "Mereka lebih tangguh dari kami," katanya. "Mereka bermain lebih keras dibandingkan kami saat melakukan serangan, hampir sepanjang pertandingan, Uniknya pada pertandingan ini, Pemilik Suns Mat Ishbia menjadi pemegang tiket musiman di Little Caesars Arena, Detroit. Dia menyaksikan tim miliknya bertanding melawan tim kampung halamannya. Ishbia duduk di kursi barisan depan, dekat bangku Suns, bersama keluarganya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan