Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LAKERS PROTES,LEBRON KURANG TIUPAN FOUL

YUNZ
8 Nov 2023, 22:41 WIB Last Updated 2023-11-08T15:41:34Z


Korantalk- sehari setelah kekalahan melawan Miami Heat dengan skor yang sangat tipis yakni 107-108 membuat LA Lakers mengajukan protes resmi ke liga, fokus mereka adalah "numerous missed foul calls", atau banyaknya pelanggaran yang tidak mendapatkan tiupan khususnya pada Lebron James.

Lebron menyelesaikan laga dengan memberikan 30 poin termasuk memasukkan 4 free throw secara kesuluruhan Lakers mendapatkan 14 kesempatan free throw dari 17 foul sementara Heat mendapatkan 14 free throw dari 14 tiupan foul.

tidak adanya panggilan membuat Ham melontarkan protes ke wasit yang membuatnya melakukan pelanggaran teknis dia juga berbicara kepada wasit pasca pertandingan pelatih Lakers terus melontarkan protes ke wasit karena tidak adanya pluit foul yang di tiupkan oleh sang wasit.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Seiring dengan evolusi permainannya yang mencakup lebih banyak permainan perimeter dan tembakan tripoin, upaya lemparan bebasnya semakin berkurang. Dia sudah lama mengeluh melalui media , media sosial, dan di lapangan tentang kepemimpinan wasit di NBA.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan