Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Main Tiga Bulan, Harry Kane Pecahkan Rekor Fantastis di Bundesliga

1 9 2 8
27 Nov 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-11-27T05:21:42Z


 Jakarta, Korantalk -- Harry Kane menunjukkan ketajamannya tidak luntur meskipun ia pindah ke Bundesliga. Harry Kane bahkan sudah memecahkan rekor fantastis di Bundesliga.


Sejak Bundesliga dimulai pada 19 Agustus, Harry Kane telah melakoni 12 pertandingan bersama FC Hollywood di Bundesliga. Dari jumlah laga tersebut, Harry Kane sukses menggelontorkan 18 gol.


Gol terakhir dipersembahkan Harry Kane dalam laga lawan tuan rumah FC Cologne, Jumat (24/11) waktu setempat. Gol tunggal Harry Kane membuat Bayern bisa menang tipis 1-0 di akhir pertandingan.


Catatan 18 gol tersebut membuat Harry Kane memecahkan rekor sebagai pemain Inggris dengan jumlah gol terbanyak di Bundesliga dalam satu musim. Sebelumnya rekor tersebut dipegang bersama oleh Kevin Keegan dan Jadon Sancho.


Torehan tersebut terbilang sangat impresif. Harry Kane bisa memecahkan rekor dengan hanya membutuhkan 12 laga. Dengan sisa 22 laga Bundesliga, itu berarti Harry Kane bisa terus mempertajam rekor sebagai pemain Inggris dengan jumlah gol terbanyak di Bundesliga dalam satu musim.


Bukan itu saja, Harry Kane bahkan berpeluang memecahkan rekor jumlah gol terbanyak di Bundesliga secara total yang dicetak oleh pemain Inggris. Saat ini rekor tersebut dipegang oleh Tony Woodcock 'hanya' dengan jumlah 39 gol.


Dengan target yang diburu hanya 39 gol, Harry Kane bahkan berpeluang untuk menuntaskannya di musim perdana tanpa perlu menunggu musim kedua.


Rekor lain yang bisa diburu Harry Kane merujuk performanya musim ini adalah rekor gol dalam satu musim. Rekor tersebut dipegang oleh Robert Lewandowski dengan jumlah 41 gol.


iklan