Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MARTIN SIAP MENGGESER TAHTA BAGNAIA DAN SIAP MEMPEREBUTKAN TITLE JUARA DUNIA

YUNZ
4 Nov 2023, 22:31 WIB Last Updated 2023-11-04T15:31:08Z



Koarantalk- perebutan title juara dunia akan menjadi hasil yang manis jika Martin bisa menjuarai title juara dunia tersebut musim ini Ducati sudah mencapai rekor kemenangan terbanyak Honda jika Martin bisa menjuarainya dia akan menjadi orang pertama yang bisa menjuarai title juara dunia dengan motor satelit ducati.

namun hal tersebut kemungkinan akan susah di wujudkan mengingat Bagnaia yang menolak untuk menyerah mempertahankan poin juara dunianya dan masih kokoh di puncak klasemen, namun hal tersebut bukan berarti mustahil untuk Martin bisa mewujudkannya.

melihat dari track record dari awal musim sampai race yang tertinggal 3 sirkuit Martin sangat mendominasi dan sangat konsisten dengan pencapaiannya apalagi dengan selisih poin 13 bukan tak mungkin Martin bisa memenangkan title juara dunianya di seri Moto GP dan menjadi orang pertama di seri Moto GP yang berhasil menjuarai title juara dunia dengan motor satelit.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan pengalaman dan improvisasi dari Martin dia sangat optimis untuk menjadi juara dunia dan memberikan Bagnaia kutukan no 1 di Moto GP.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan