Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MURKANYA Jessica Iskandar Ketemu Teman yang Tega Tipu Dirinya Rp10 M: Mana Uang Saya! Balikin!

POLISI SLOT
23 Nov 2023, 01:25 WIB Last Updated 2023-11-22T18:25:40Z


KORAN TALK - Christoper Steffanus Budianto, pelaku penipuan terhadap artis Jessica Iskandar akhirnya ditangkap.


Jessica Iskandar pun tak bisa menahan emosinya saat bertemu dengan Christoper Steffanus Budianto.


Seperti diketahui, Christoper Steffanus Budianto adalah teman yang tega menipu Jessica Iskandar hingga rugi Rp 10 miliar.


Kini setelah 18 bulan menjadi buron, Christoper Steffanus Budianto akhirnya berhasil ditangkap di Thailand.


Turut menunggu di bandara, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak kuasa menahan amarahnya.


Ibu dua anak itu tampak meneriaki dan meluapkan emosi pada Christoper, begitu pula yang dilakukan oleh Vincent.


Suara wanita yang akrab disapa Jedar itu cukup keras hingga membuat seisi bandara heboh.


Di hadapan Christoper, Jedar meminta uang dan mobil yang ditipu selama ini dikembalikan.


"Mana uang saya, balikin uang saya. Balikin uang-uang saya, balikin mobil-mobil saya," teriak Jedar, dikutip KORAN TALK.


"Jangan kabur lagi kamu," tambahnya.


Vincent pun tak mau kalah dari sang istri, ia mendatangi Christoper tepat di hadapannya.


Vincent meneriaki hingga menyinggung masa-masa saat Jedar hamil hingga tahu kena tipu.


"Istri saya sedang hamil kemarin, tega kamu ngelakuin itu." ucap Vincent


"Kemarin ke mana aja? mana hatimu? Nggak bisa ngomong? jantan macam apa kamu?" tambahnya.


Jedar menyebut uang-uang yang ditipu oleh Christoper adalah hasil kerja kerasnya selama ini.



Baca Juga : Sosok Bidan Dwi Yunita, Tewaskan Bayi Prematur 1,5 Kg Demi Konten, Dimandikan Selama 1,5 Jam



Bahkan aset itu nantinya akan diberikan kepada anak-anaknya, namun kini habis ditipu oleh pria yang dulu dianggap oleh Jedar sebagai sahabat dekatnya.


"Ayo balikin, kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya, itu uang yang saya kumpulin, itu uang anak saya.


Balikin!" teriak Jedar di hadapan awak media dan polisi.


"Saya yang kerja dari pagi sampai pagi, uangnya kamu ambil,"


"Kamu nggak mikir ya, kamu udah ngelukain hati seorang ibu." lanjutnya.


Lalu dalam caption, Jedar menuliskan kecurigaannya terhadap proses hukum Christoper.


Pihaknya menduga Christoper bukanlah orang sembarangan.


Lantaran dirinya berulang kali mangkir panggilan polisi, bahkan kabur sampai 18 bulan meski sudah ditetapkan tersangka.


Bahkan Christoper juga sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO.


Hingga akhirnya berhasil diringkus Interpol Hubinter Polri Indonesia di Bangkok, Thailand.


"Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini,


selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka,


sampai jadi DPO interpol dan akhirnya di jemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri," jelasnya.


Lebih lagi, Jedar menduga Christoper bukan satu-satunya orang di balik kasus penipuan yang dialaminya.


Ia menduga ada sosok lain di balik kaburnya Christoper selama ini hingga sampai ke luar negeri.


Jedar berharap setelah ditangkapnya Christoper, ia bisa membongkar kasus sampai ke akar-akarnya.


"TOP sih pasti ga main sendirian nih.


Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya. Amin," tutup Jedar.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        klik Link Ini ╰┈➤ ( https://bit.ly/3roZpyA

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan