Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Nahas Pria Jeneponto Dibunuh Sadis Teman gegara Tak Mau Bayar Utang

Sekilas Info
2 Nov 2023, 20:31 WIB Last Updated 2023-11-02T13:31:55Z


KORANTALK  Jeneponto - Pria berinisial HK (47) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) dibunuh sadis temannya sendiri inisial RM (34) gegara tidak mau membayar utang. HM tewas bersimbah darah dengan 4 luka tikaman.
Pembunuhan itu terjadi di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Jumat (20/10) sekitar pukul 16.40 Wita. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya betul, tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar kepada KORANTALK  , Minggu (22/10/2023).

Supriadi mengatakan pelaku mendatangi korban di rumah pria bernama Risno, tempat korban tinggal. Saat itu, pelaku datang sudah dalam kondisi emosi dan berteriak-teriak memanggil korban.

"Pelaku berteriak memanggil korban keluar. Korban yang tidak keluar membuat pelaku kemudian masuk ke dalam rumah yang mana pada saat itu korban sementara istirahat di dalam kamar," terangnya.

Menurut Supriadi, korban baru keluar dari kamar saat pelaku sudah berada di ruang tamu. Pada saat itu, pelaku dan korban pun terlibat cekcok hingga keduanya berkelahi.

"Saat berkelahi pelaku mengeluarkan sebilah badik yang sudah dipersiapkan dan langsung melakukan penikaman kepada korban pada bagian perut secara berulang kali. Korban mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Supriadi menambahkan pihaknya langsung mendatangi lokasi usai menerima laporan. Pelaku pun langsung diamankan pada hari itu juga tak lama setelah kejadian.

"Pelaku sudah kami amankan," katanya.


iklan