Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pembelaan Kades di Sinjai Usai Digerebek Ngamar Bareng Wanita Muda di Indekos

13 Nov 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-11-13T14:08:44Z

korantalk - Kepala Desa Pattongko, Ahmad Rusdi (AR) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek oleh warga ngamar bareng wanita muda di sebuah kamar kos. Ahmad mengakui bersama wanita namun bukan berduaan melainkan tiga perempuan saat penggerebekan.

Ahmad digerebek di sebuah indekos di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara pada Kamis (9/11) sekitar pukul 23.30 Wita. Dia mengatakan saat penggerebekan, satu perempuan sedang di kamar mandi dan satunya lagi sedang keluar.


"Tidak benar itu (berduaan). Memang saya bersama perempuan di dalam rumah, tapi bukan hanya satu perempuan, melainkan 3 perempuan," ujar Ahmad, Sabtu (11/11/2023).


Ahmad menyebut saat itu, Kepala Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Biringere Muh Amir dan warga tiba-tiba datang dan melakukan penggerebekan. Dia pun menegaskan bahwa mereka tidak melakukan hal negatif.


"Tiba-tiba ada Pak Kepala Lingkungan tanpa waktu lama saya bersama ke rumahnya untuk klarifikasi. Saya sampaikan, saya bersama ketiga perempuan itu tidak melakukan hal negatif," ucapnya.


Dia berdalih wanita muda yang bersamanya ingin melamar kerja di minimarketnya. Dia menemui wanita tersebut setelah dihubungi temannya yang saat itu juga berada di lokasi.


"Kebetulan saya dipanggil oleh teman, karena ada katanya temannya yang ingin kerja di minimarket saya. Teman saya itu yang berada di dekat saya waktu warga masuk," sebut Ahmad.


Wanita Bersembunyi di Kamar Mandi

Kepala Lingkungan Mattoanging, Muh Amir mengatakan penggerebekan itu berdasarkan kecurigaan warga. Saat penggerebekan, wanita muda itu bersembunyi di dalam kamar mandi kos.


baca juga : Hasil Liga Inggris: Drama 8 Gol, Chelsea vs Man City Imbang


"Warga sudah sering kali melihat itu oknum kades masuk ke kamar kos. Baru kemarin malam melapor ke saya dan langsung digerebek," ujar Muh Amir, Sabtu (11/11).


Amir menuturkan saat penggerebekan, kamar kos yang ditempat Ahmad dan wanita muda itu lama baru dibuka. Wanita muda itu pun ditemukan bersembunyi di dalam kamar mandi.


"Pintu kamar kosan tersebut lama baru dibuka, namun setelah kami dipersilakan masuk ditemukan wanita muda yang sengaja disembunyikan di kamar mandi. Kami langsung mendata keduanya," katanya.


Warga kemudian mendesak kades dan wanita muda tersebut menunjukkan identitas dan kartu nikahnya. Ahmad yang terdesak akhirnya mengakui bahwa mereka bukan pasangan suami istri melainkan status pacaran.


"Namun keduanya tidak dapat perlihatkan surat nikahnya sehingga kami curiga dan mencoba mendesak agar jujur, pada akhirnya laki-laki ini mengaku bahwa wanita tersebut pacarnya dan dirinya merupakan Kepala Desa di Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe," imbuhnya.


baca juga : 2 Cara Buka Situs yang Diblokir di Google Chrome di HP Tanpa Aplikasi


"Sebelumnya kami minta KTP keduanya namun beralasan tidak dibawa, itupun saat kami pertanyakan pekerjaannya laki-laki ini awalnya mengaku petani dan diakui si wanita yang ditemaninya sebagai istri sahnya," tutur Amir.


Kades dan Wanita Dipulangkan

Muh Amir mengatakan kades dan wanita muda tersebut akhirnya dipulangkan. Keduanya dipulangkan setelah Ahmad berjanji akan menikahi wanita muda itu.


"Dia katanya akan diperbaiki. Dia mau menikahi itu perempuan," ujar Amir.


Menurut Amir, oknum kades itu akan menikah siri dengan wanita muda itu. Dengan pertimbangan itulah Amir mengizinkan Ahmad pulang.


"Katanya mau nikah siri. Cuman saya katakan jangan berbuat kotor di lingkungan ku," katanya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan