Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pensiunan PNS di Kota Mojokerto Tewas Dianiaya Putri Kandungnya

30 Nov 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-11-30T14:25:14Z



korantalk - Pensiunan PNS di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sutrisno (65) tewas dianiaya di rumahnya. Pelaku pembunuhan tak lain putri kandungnya sendiri berinisial SNA (35).

Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary Prawirosastro mengatakan penganiayaan terhadap Sutrisno berawal dari cekcok antara korban dengan pelaku sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku berstatus janda anak 2.


Sehari-hari, pelaku dengan korban tinggal serumah di Lingkungan Wates. Di rumah tersebut juga ada istri Sutrisno, Sumarlinah, serta 2 anak SNA. Sedangkan 3 anak Sutrisno tinggal di rumah berbeda.


"Pelaku anak kandung korban sempat cekcok dengan korban di samping rumah (samping kiri), masalahnya masih kami dalami," kata Roy kepada wartawan di lokasi, Kamis (30/11/2023).


baca juga : Gibran Keheranan FX Rudy Singgung Rumah Tangga Iriana-Jokowi


Dari adu mulut tersebut, lanjut Roy, SNA lantas menyerang bapak kandungnya. Sehingga pensiunan PNS yang dinas terakhirnya menjadi sopir Sekretaris DPRD Kota Mojokerto itu lari ke dalam rumahnya. Ketika di ruang tamu rumah, SNA memukul bapaknya dengan kursi plastik warna biru.


"Kemudian korban sempat terjatuh. Saat terjatuh, diduga kepala korban membentur meja atau lemari di ruang tamu," terangnya.


Roy belum bisa memastikan berapa kali pelaku memukuli bapak kandungnya. Sebab, Sutrisno masih sempat berlari masuk ke dalam kamar nomor 2 dari ruang tamu dalam kondisi terluka di kepala.


baca juga : Rudi Tewas Ditembak Usai Tolak Bayar Utang Rp 120 Juta


Warga sekitar yang melihat kejadian ini berusaha menolong korban. Namun nahas, tak lama kemudian Sutrisno ditemukan tewas di dalam kamar tersebut. Sehingga warga langsung melaporkan ke Polsek Magersari.


"Korban meninggal di dalam kamar. Pelaku sudah kami amankan di Polres Mojokerto Kota," jelasnya.


Tim gabungan dari Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Polsek Magersari telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi. Polisi juga menyita kursi plastik warna biru yang digunakan pelaku menganiaya bapaknya.


Sedangkan jenazah Sutrisno dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk divisum. "Penanganan kasus ini oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota," tandas Roy.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan