Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SAPU BERSIH GROUP B DUO GIANNIS DAN LILLARD SEMAKIN KOKOH

YUNZ
29 Nov 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-11-29T15:13:22Z



Korantalk- Milwaukee Bucks mengamankan puncak klasemen Grup B In-Season Tournament, Selasa (29/11), waktu setempat. Kepastian ini mereka dapatkan setelah mengalahkan Miami Heat 131-124. Gim berlangsung cukup klinis dengan kedua tim hanya membuat total 15 turnover hari ini (Bucks 9 turnover). Kedua tim beradu sangat ketat di tiga menit terakhir, tripoin Kyle Lowry sempat membuat Heat unggul tiga poin. Namun kemudpian, Bucks lantas mengambil momentum dengan laju (7-0) dan membuka jarak untuk kemenangan.  Laju itu dibuka oleh tripoin Damian Lillard yang lantas ikuti dua poin beruntun melalui tembakan sulit oleh Khris Middleton. Heat memang sempat kembali coba mendapatkan momentum. Akan tetapi, dunk Brook Lopez di sisa 38 detik mematikan upaya Heat untuk kembali bersaing.

seluruh starter Bucks mencetak dua digit poin. Giannis Antetokounmpo memimpin tim dengan 33 poin, 10 rebound, dan 5 asis. Giannis hanya meleset lima tembakan di hari ini (11/16). Damian Lillard menyusul dengan 32 poin dan 9 asis. Khris Middleton menambahkan 17 poin plus 8 rebound , termasuk 4 poin di laju (7-0) di atas. Malik Beasley juga krusial hari ini dengan dobel-dobel 16 poin dan 10 rebound. Brook Lopez melengkapi dengan 12 poin, 4 rebound, dan 4 asis.

Heat hanya turun dengan rotasi delapan pemain. Jimmy Butler juga masih absen di gim ini (total 2 gim). Bam Adebayo jadi top skor Heat dengan dobel-dobel 31 poin, 10 rebound, dan 5 asis. Kyle Lowry 21 poin 6 asis, Josh Richardson 20 poin 7 asis, sedangkan Caleb Martin dan ruki, Jaime Jacquez masing-masing 14 poin dari bangku cadangan. Duncan Robinson melengkapi daftar dengan 13 poin. Total lima pemain Heat masuk daftar cedera degan tiga di antaranya adalah starter mereka sejauh ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Bucks (4-0) di In-Season Tournament dan sedang dalam rangkaian 3 kemenangan beruntun. Sebaliknya, Heat justru terus kalah di tiga laga terakhir. Bucks berhak lolos ke fase gugur In-Season Tournament dan akan menghadapi peringkat dua terbaik Wilayah Timur (Wild Card), New York Knicks. Gim akan digelar antara 4 atau 5 Desember dengan Bucks sebagai tuan rumah. Di perempat final lainnya, Boston Celtics akan bertamu ke Indiana Pacers.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan